Sabtu, 20 Juni 2015

Mustika Ratu Kosmetik

Mustika Ratu Kosmetik adalah produk lokal yang berdiri dari tahun 1975 dan didirikan oleh Ibu Mooryati Soedibyo. Siapa wanita yang tidak pernah mendengar dan mengenal merk Mustika Ratu? Produk lokal yang sudah berpengalaman dalam bidang kosmetik. Kali ini aku ingin mencoba membahas produk kosmetik dari Mustika Ratu yaitu Simply Stay. Putri Indonesia 2014-Elvira Devinamira adalah brand ambassadornya produk Simply Stay.


Mustika Ratu sebagai brand pengahasil kosmetik terbesar Indonesia mengikuti trend makeup masa kini dan menciptakan make up MUSTIKA RATU SIMPLY STAY yang merupakan Basic Make Up yang di formulasikan khusus untuk wanita yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Simply Stay ditujukan untuk wanita yang aktif, simple dan selalu ingin tampil cantik setiap saat. Formula dan kandungan bahan alaminya aman digunakan dan disesuaikan untuk wanita Indonesia dan mampu mempertahankan riasan selama 8 jam.

MUSTIKA RATU SIMPLY STAY

Kemasan Produk Simply Stay hadir dengan warna abu-abu, silver. Pilihan warnanya sangat simple dan elegan. Tersedia 4 seri warna yaitu:
  1. Pearly White = untuk kulit putih
  2. Smoothie Yellow = untuk kuning langsat
  3. Caramel Latte = untuk sawo mateng
  4. Sweet Choco = untuk kulit hitam

Jenis Produk Simply Stay

  • Moisturizer
  • Liquid Foundation
  • Stick Foundation
  • Two Way Cake

Kandungan utama dari Simply Stay

  1. Curcuma Heynean Root Extract sebagai natural skin conditioning untuk melembabkan, menghaluskan & mencerahkan kulit.
  2. Tocopheryl Acetat (Vit.E) sebagai anti oksidan alami.
  3. Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi wajah dari papaaran sinar matahari (UVB)

Keunggulan lainnya

  • Tekstur lembut sehingga mudah menyerap ke dalam kulit
  • Mudah diaplikasikan
  • Tahan lama sampai 12 jam
  • Bersertifikat Halal
Demikianlah ulasan sedikit tentang mustika ratu simply stay, semoga dapat menjadi referensi anda dalam menentukan produk kosmetik terbaik. Baca juga tentang Kados Kosmetik sabun dan masker yang terbuat dari mineral lumpur laut mati.
5 ZONA KOSMETIK: Mustika Ratu Kosmetik Mustika Ratu Kosmetik adalah produk lokal yang berdiri dari tahun 1975 dan didirikan oleh Ibu Mooryati Soedibyo. Siapa wanita yang tidak p...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >