Senin, 01 Juni 2015

Urban Decay Kosmetik

Urban Decay adalah merek terkenal feminin dan hot. Ini sangat bagus bagi mereka yang menikmati kepribadian mereka. Jika keinginan Anda adalah untuk memiliki kulit menarik dan mengesankan, anda dapat membawa pulang dari produk perawatan kulit, eyelines, perisai mata kit, liners bibir, maskara, pengaturan semprotan dan banyak item menarik lainnya dari Urban Decay untuk terlihat lebih muda. Produk ini berada di pasar selama lebih dari 15 tahun.

Urban Decay Naked 3

Naked 3 sudah dirilis akhir november 2013 (Harga rilis 52USD di www.urbandecay.com replicanya cm Rp.130ribuan) dan sista bisa menjadi yang pertama di Indonesia yang punya, keren banget untuk dibawa makeup di Mal karena boxnya 3dimensi dengan hasil make up nya yang sederhana tetap berkelas. Dengan Nuansa Pink-Gold yang sekarang lagi ngetren di dunia make up dunia. Naked sudah menjadi pilihan artis hollywood. untuk semua jenis kostum, acara dan makeup pribadi terbaik.


NAKED3 jadir dengan 12 pigmen warna : Strange, Dust, Burnout, Limit, Buzz, Trick, Nooner, Liar, Factory, Mugshot, Darkside, Blackheart.

Demikianlah sedikit review tentang Urban Decay Kosmetik, baca juga perusahaan maklon kosmetik untuk anda yang ingin membuat brand kosmestik sendiri.
5 ZONA KOSMETIK: Urban Decay Kosmetik Urban Decay adalah merek terkenal feminin dan hot. Ini sangat bagus bagi mereka yang menikmati kepribadian mereka. Jika keinginan Anda adal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >